Deklarasi dan Saresahan Jaman Santri dalam mendukung Jokowi

Pamekasan, (Media Madura) – Ustadz dan ustadzah se Madura yang tergabung dalam Jaringan Kemandirian Nasional Santri (Jaman Santri) mendukung penuh Ir. Joko Widodo untuk kembali maju di Pilpres 2019 mendatang.

Dukungan itu disuarakan Jaman Santri dalam acara deklarasi dan sarasehan yang bertempat Ballroom Hotel Front One Jalan Jokotole, Pamekasan, Jawa Timur, Sabtu (28/7/2018) siang.

“Mendukung sepenuhnya Bapak Ir. Joko Widodo untuk mencalonkan diri kembali sebagai presiden Republik Indonesia periode 2019-2024,” kata Ketua Jaman Santri Jawa Timur, Syaiful Amin dalam rilisnya, Sabtu (28/7).

Bukan cuma itu, Jaman Santri menyatakan siap mengawal, memperjuangkan, dan memenangkan Ir. Joko Widodo dalam Pilpres 2019.

“Siap menginstruksikan kepada jajaran pengurus di setiap tingkatan untuk bahu membahu dan bekerjasama dalam memenangkan Bapak Ir. Joko Widodo dalam Pilpres 2019,” tegasnya.

Selain itu, dalam upayanya untuk memenangkan Jokowi di Pilres nanti, Jaman Santri berjanji akan menggunakan cara-cara yang sehat.

“Mengimbau untuk melakukan kerja pemenangan dengan cara-cara yang sehat dan tidak bertentangan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” tutup Syaiful Amin.

Pantuan di lokasi, sejumlah banner beragam ukuran terpampang di berbagai sudut hotel. Banner itu berisi dukungan terhadap Jokowi bertuliskan ‘#2019TetapJokowi dan #Jokowi2Periode’.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.