Kondisi mobil rusak parah usai menghantam pohon cemara

Sumenep, (Media Madura) – Sebuah mobil Daihatsu Taruna mengalami kecelakaan tunggal di KM 7 Jalan Nasional Desa Nambakor, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Akibat kecelakaan tersebut, 1 penumpang tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP), sedangkan pengemudi mobil mengalami luka berat.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, Ipda Agus Suparno mengatakan, mobil bernomor polisi M 1825 V itu melaju dari utara ke selatan atau dari kota Sumenep menuju Surabaya. 

Namun setibanya di Desa Nambakor, sekitar pukul 10.40 WIB mobil oleng tak terkendali lalu menabrak sebuah pohon cemara di kanan jalan.

“Korban atas nama Anas Mahmudi (20) dan Holifah (55), keduanya merupakan warga Desa Bluto, Kecamatan Bluto,” ujarnya, Selasa (17/7/2018).

Akibat kecelakaan tunggal tersebut, tidak hanya satu nyawa melayang, tapi mobil Daihatsu Taruna rusak parah.

“Pengemudi Anas Mahmudi luka parah, dan penumpang Holifah meninggal dunia di lokasi. Tadi yang luka kami bawa ke RSUD Moh Anwar Sumenep,” terangnya. 

Dari olah TKP, polisi menduga, kecelakaan tersebut disebabkan oleh pengemudi mengalami kehilangan kendali dan tak dapat mengendalikan laju kendaraannya. 

“Akibatnya, kendaraan mobil langsung oleng kearah barat dan menabrak pohon cemara tepat di bahu jalan sebelah barat,” tandas Agus. 

Reporter: Rosy
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.