21.7 C
Madura
Sabtu, Juli 13, 2024

Pria Tewas Gantung Diri, Ditemukan Secarik Kertas

Must read

- Advertisement -
Redaksi
Redaksihttps://mediamadura.com
Media online yang menyajikan informasi seputar Madura. Bernaung dibawah PT Media Madura Group.

Sampang, (Media Madura) – Seorang pria berusia 47 tahun, asal warga Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Dalpenang, Kota Sampang, Madura, Jawa Timur, ditemukan tewas gantung diri, Minggu (16/6/2024) pagi.

Korban bernama Taufik, ditemukan gantung diri dengan seutas tali yang diikat keatas di kawasan bangunan kosong di Jalan Raya Jungkarang, Kecamatan Jrengik, Sampang.

“Iya korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar sekitar pukul 06.30 WIB,” ucap Kasi Humas Polres Sampang Ipda Dedy Dely Rasidie, Minggu.

Dedy menuturkan, saat korban ditemukan tewas gantung diri polisi menemukan ada secarik kertas didekat korban. Kertas itu berisikan tulisan dengan tinta hitam diatas kertas putih.

“Isi tulisan itu berupa identitas dan alamat korban diduga ditulis oleh korban sebelum melakukan gantung diri,” kata dia.

Tak hanya itu, lanjut Dedy, juga ditemukan benda-benda lain di lokasi kejadian. Seperti seutas tali sepanjang 2 meter, ember bekas cat ukuran 5 kg, dan sandal. Benda tersebut diduga digunakan korban untuk bunuh diri.

Saat ini, polisi masih terus menyelidiki kematian korban. Pihak keluarga sudah mengetahui kejadian tersebut setelah dihubungi oleh petugas.

“Berkat petunjuk tulisan kertas itu kami memanggil keluarga korban dan akhirnya datang ke lokasi kejadian serta langsung membawanya ke rumah duka,” ujar Dedy.

Dedy menambahkan, keluarga korban menolak dilakukan otopsi dengan menyertai surat pernyataan. Pihak keluarga menyadari dan menerima atas kejadian tersebut.

Sebab, korban sudah lama mengalami gangguan jiwa dan menghilang dari rumah sehari usai kejadian.

“Akhirnya jenazah sudah diserahkan kepada keluarga korban,” pungkasnya.

Reporter : Ryan Hariyanto
Editor : Arif

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article