Pamekasan, (Media Madura) – Artis jebolan The Voice Kids Indonesia, Sharla Martiza akan menghibur pengunjung edu wisata Selamat Pagi Madura (SPM) pada hari Selasa, tanggal 19 Juni 2018 mendatang.

Artis yang pernah viral karena menyanyikan sholawat Assalamualaika Ya Rasulullah di saat audisi kompetisi bernyanyi ini, sengaja didatangkan oleh manajemen SPM untuk memanjakan para pengunjung pada libur hari raya Idul Fitri tahun ini.

Wahana wisata SPM yang berlokasi di Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan ini ingin memberikan sajian hiburan musik yang mendidik, berkualitas serta menginspirasi anak muda Pamekasan.

Manajer Edu Wisata Selamat Pagi Madura (SPM), Harisandi Savari menuturkan, pihaknya ingin membuat pengunjung yang akan memadati lokasi wisata tersebut dimanja dan bisa menikmati pentas musik yang berkualitas dari salah satu artis terkenal Indonesia seperti Sharla Martiza.

“Apalagi Sharla Martiza kan juara The Voice Kids Indonesia, dia artis dengan kualitas yang sangat bagus, sikapnya sangat baik dan juga contoh wanita muslimah yang baik,” katanya.

Sementara itu, pengelola Eduwisata SPM lainnya, Noval Ibrahim Salim, berharap warga Pamekasan bisa terhibur dengan kehadiran Sharla Martiza di lokasi wisata tersebut.

“Semoga warga Pamekasan bisa terhibur dengan kehadiran Sharla Martiza di Eduwisata SPM ini,” harap Noval, sapaan akrab Noval Ibrahim Salim yang juga seorang praktisi hukum ini.

Seperti diketahui, di lokasi wisata ini terdapat sejumlah wahana wisata bermain bisa dinikmati oleh pengunjung, seperti flaying fox, mancing, waterboom, memanah, berkuda, becak mini dan sejumlah wahana lainnya.

Reporter : Ist
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.