Greg Nwokolo dan Raphael Maitimo ikut merayakan gol keempat Madura United yang dicetak Cristian Gonzales ke gawang Perseru Serui di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (18/1/2018).

Media Madura – Kendati Pelatih Madura United, Milomir Seslija belum memberitahukan skuadnya untuk menghadapi Persebaya Surabaya, namun bisa dipastikan salah satu penyerang terbaiknya, Greg Nwokolo akan turun untuk menekan tim besutan Alfredo Vera.

Kedua tim bakal bentrok dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (25/5/2018) malam.

Greg Nwokolo sebelumnya mengajukan izin tidak bisa membela timnya saat menghadapi Persipura Jayapura di pekan kesembilan. Saat itu, Greg izin untuk mempersiapkan resepsi pernikahannya dengan Kimmy Jayanti di Australia.

Namun, Greg tidak lama meminta izin kepada manajamen klub. Greg sudah bergabung dengan tim setelah menikahi model cantik asal Medan itu.

“Greg itu pemain profesional. Dia bisa dimainkan setelah izin pernikahan kemarin, dia langsung kembali dan siap untuk melawan Persebaya Surabaya,” ungkapnya.

Hanya saja, Raphael Maitimo tidak bisa dimainkan meski sebelumnya dokter yang menangani cederanya menyebut kesehatan sang pemain berangsur membaik.

“Maitimo masih belum terlalu fit, jadinya dia tidak bisa diturunkan (melawan Persebaya),” imbuh pelatih asal Bosnia tersebut.

Milo menambahkan, persiapan Laskar Sape Kerrab menghadapi Persebaya telah memuaskan. Milo berharap bisa mengalahkan Persebaya, sebagai obat kekecewaan tim setelah ditumpas Persipura Jayapura di pertandingan sebelumnya.

“Ini Derby Suramadu. Para pemain setelah kalah dari Persipura langsung menyadari dan melakukan latihan-latihan lebih keras agar kembali menang,” tuturnya.

“(Apalagi), pemain kita juga memiliki kecerdikan dan smart untuk pertandingan besok. Mudah-mudahan bisa meraih tiga poin untuk kembali lagi ke puncak klasemen,” pungkas Milo.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.