Bek Madura United, Fachrudin Aryanto

Media Madura – Salah satu komunitas Suporter Madura Bersatu (SMB) asal Pamekasan, Teretan Dhibik, merayakan hari ulang tahunnya, Kamis (24/5) kemarin.

Kapten Madura United, Fachrudin Aryanto berhasrat memberikan kado kemenangan bagi Taretan Dhibik saat menjamu Persebaya Surabaya pada pekan ke-10 di SGRP Pamekasan, Jumat (25/5) malam. Kado itu sebagai hadiah hari jadi ke-4.

“Ini pertandingan derbi, terus juga ulang tahun dari Taretan Dhibik. Kami mau memberikan hadiah ulang tahun yang baguslah yaitu sebuah kemenangan,” kata bek tangguh itu.

Fachrudin sendiri sudah melupakan hasil buruk di kandang Persipura Jayapura. Kini, Fachrudin fokus menatap laga kontra Bajul Ijo, julukan Persebaya. Menurutnya, saatnya Madura United bangkit.

“Kita mau bangkit untuk pertandingan ini,” tegas pemain asal Klaten tersebut.

Fachrudin akan lebih sering berduel dengan striker Persebaya, David da Silva. Diakui, Fachrudin, David da Silva merupakan pemain bagus dan kuat. Utamanya, dalam duel-duel udara.

“Saya tahu dia pemain bagus, David da silva striket asing, dia kuat. Tapi, kita bekerja secara tim, kita bekerja saling bantu, kita kerja keras untuk menghentikan semua pemain,” pungkasnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.