Pelatih Madura United, Milomir Seslija

Media Madura – Pelatih Madura United, Milomir Seslija menilai kekompakan dan semangat tim sebagai kekuatan terbesar Persebaya Surabaya, sehingga hal itu perlu diwaspadai oleh timnya saat bentrok.

Laskar Sape Kerrab akan menghadapi skuad asuhan Alfredo Vera dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Jumat (25/5/2018).

Milo sapaan akrabnya, bahkan, mewaspadai seluruh pemain Bajul Ijo. Milo tidak menyebut Persebaya cuma David da Silva yang berbahaya.

“Persebaya tidak hanya dengan David da Silva, tapi semua pemain itu nyatu, kompak dalam permainan. Jadinya dengan bersatu itu bisa menutupi kekurangan-kekurangan dari Persebaya,” kata Milo, Kamis (34/5) malam.

Kendati Milo belum menggambarkan skuadnya untuk menghadapi Bajul Ijo, julukan Persebaya, namun bisa dipastikan salah satu bomber terbaiknya, Greg Nwokolo akan turun untuk menekan anak asuh Alfredo Vera.

“Dan, Greg itu pemain profesional. Dia bisa dimainkan setelah izin pernikahan kemarin, dia langsung kembali dan siap untuk melawan Persebaya Surabaya,” ungkapnya.

Deretan pemain bintang milik Laskar Sape Kerrab, hanya minus satu pemain. Menurut Milo, Raphael Maitimo tidak bisa dimainkan meski sebelumnya dokter yang menangani cederanya menyebut kesehatan sang pemain berangsur membaik.

“Maitimo masih belum terlalu fit, jadinya dia tidak bisa diturunkan (melawan Persebaya),” imbuh pelatih asal Bosnia tersebut.

Milo menambahkan, persiapan Madura United menghadapi Persebaya telah memuaskan. Milo berharap bisa mengalahkan Persebaya, sebagai obat kekecewaan tim seusai ditumpas Persipura Jayapura di pertandingan sebelumnya.

“Ini Derby Suramadu. Para pemain setelah kalah dari Persipura langsung menyadari dan melakukan latihan-latihan lebih keras agar kembali menang,” tuturnya.

“(Apalagi), pemain kita juga memiliki kecerdikan dan smart untuk pertandingan besok. Mudah-mudahan bisa meraih tiga poin untuk kembali lagi ke puncak klasemen,” pungkas Milo.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.