Madura United Vs Persib Bandung pada pekan ketujuh Liga 1 di SGRP Pamekasan, Jumat (4/5/2018).

Media Madura – Pelatih Madura United, Milomir Seslija merasa sangat senang dan bangga dengan perjuangan yang diperlihatkan timnya saat membekuk Persib Bandung.

Bermain bagus dan berjuang selama 90 menit, akhirnya kemenangan pada pekan ketujuh Liga 1 yang berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Jumat (4/5) kemarin, diraih Laskar Sape Kerrab dengan skor 2-1.

Kemenangan atas Maung Bandung menjadikan Madura United belum terkalahkan di kandang. Posisinya pun merangkak naik ke peringkat dua dengan mengoleksi 13 poin.

Milo menyebut Fachrudin Aryanto dan kawan-kawan memang pantas menang atas tim besutan Mario Gomez. “Saya pikir Madura bermain bagus dan layak menang,” kata Milo sapaan akrab Milomir Seslija, Jumat kemarin.

Memenangi laga krusial yang notabene tidak mudah, Milo mengaku senang dengan semangat tidak kenal lelah yang ditujukkan timnya.

“Saya apresiasi perjuangan pemain, saya senang apa yang kita latihan mampu diaplikasikan ke pertandingan, pemain terus berduel dan berlari meski sedang unggul. Kita harus melanjutkan ritmen ini,” tegas pelatih asal Bosnia tersebut.

Milo tidak melupakan fans fanatik Madura United. Milo menyebut timnya mampu menjaga tren positif di kandang berkat dukungan penuh Suporter Madura United.

Fabiano Beltrame mencetak dua gol saat timnya menumpas Persib Bandung, Jumat (4/5/2018). Tiga gol yang dikemasnya hingga ketujuh menjadikan Fabiano Beltram bek paling produktif di kompetisi ini.

“Di away kita tak beruntung, meski kadang menguasai pertandingan di home lawan. Pemain ada motivasi khusus dari suporter, mereka terus berikan dukungan, merekalah bagian penting untuk tim,” ujarnya.

Dua gol Madura United ke gawang Persib diborong Fabiano Beltrame. Pemain asal Brasil itu pun menjadi bek paling produktif dengan mengemas tiga gol hingga pekan ketujuh.

“Saya bersyukur cetak gol, bantu tim tiga poin, kita tahu lawan Persib pertandingan berat, tapi semua pemain senang dapat tiga poin,” ucap Fabiano.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.