Madura United FC vs Borneo FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Jumat (13/10/2017).

Media Madura – Madura United punya catatan negatif dalam duel tandang di Liga 1 2018. Mereka sudah menelan dua kali kekalahan, yakni melawan PS Tira dan Mitra Kukar.

Kondisi itu berbanding terbalik saat Fachrudin Aryanto dkk. tampil di markas sendiri. Madura United digdaya jika bermain di SGRP Pamekasan. Tiga kemenangan sudah dibukukan mereka.

Tiga kemenangan membuat Laskar Sape Kerrab kini berada di papan atas klasemen sementara dengan mengoleksi 9 poin.

Jika ingin selalu berada di jalur kemenangan, Madura United harus memutus tren negatifnya itu, utamanya saat menghadapi Borneo FC pada pekan ke-6 Liga 1 di Stadion Segiri, Samarinda, pada 27 April mendatang.

Pelatih Madura United, Milomir Seslija tengah berupaya maksimal mengembalikan timnya ke jalur kemenangan, bahkan optimistis tren negatif tersebut bisa berakhir.

“Kami fokus ke persiapan pertandingan selanjutnya, karena akan menjalani pertandingan tandang,” kata Milo sapaan akrabnya.

Mengejar poin penuh, Milo membawa skuad terbaiknya. Total ada 18 pemain yang diboyong ke kandang Borneo.

Mereka adalah, Herry Prasetyo (PG), Angga Saputra (PG), Fachrudin Aryanto, Fabiano Beltrame, Munhar. Andik Rendika Rama, Benny Wahyudi, Alfath Fathier, Guntur Aryanto.

Selanjutnya, Ok John, Raphael Maitimo, Asep Berlian, Nuruddin Davronov, Zah Rahan, Greg Nwokolo, Engelbert Sani, Beto, dan Bayu Gatra.

Milo pun meminta kepada 18 pemain itu untuk fokus menghadapi tim berjuluk Pesut Etam.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan