Maling motor Dimassa warga hingga babak belur

Sumenep, (Media Madura) – Warga dunia maya di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur dibuat heboh dengan beredarnya video penangkapan seseorang yang diduga maling. 

Dalam video berdurasi 00.52 detik itu, ditampilkan seorang pria muda babak belur habis diamuk warga dan tengah dintrogasi oleh warga lainnya. 

“Ngaku kamu orang mana, mau diserahkan ke orang-orang lagi apa mau diserahkan ke polisi,” kata seseorang dalam video itu menggunakan bahasa Madura.

Menurut informasi, lokasi penangkapan maling tersebut di sebuah masjid di Kecamatan Lenteng. Kabarnya, pelaku tertangkap saat hendak mencuri motor jamaah masjid yang sedang salat Subuh berjamaah.

Berdasarkan suara di video dan penuturan sejumlah warga, pelaku mengaku berasal dari Desa Larangan, (diduga) Kecamatan Ganding Sumenep. Karena banyak nama Desa Larangan. 

Namun, hingga berita ini ditulis, pihak kepolisian belum memberi konfirmasi mengenai kebenaran peristiwa tersebut. Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Abd. Mukid saat dihubungi belum memberi jawaban. 

Reporter: Rosy
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.