Ketua KPU Kabupaten Pamekasan, Mohammad Hamzah

Pamekasan, (Media Madura) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur akan menggelar debat kandidat calon bupati dan calon wakil bupati Pamekasan, malam ini, Selasa (24/4).

Debat kandidat tahap pertama tersebut akan dilaksanakan di salah satu hotel di bumi Gerbang Salam, dengan menghadirkan tiga penelis dari perguruan tinggi terkemuka di Jatim.

Masing-masing, dosen Universitas Trunojoyo Madura-Bangkalan (UTM), dosen Universitas Muhammadiyah (Unmuh) Surabaya, dan dosen Universitas Muhammadiyah (Unmuh) Malang.

Ketua KPU Kabupaten Pamekasan Muhammad Hamzah, masih merahasiakan nama-nama panelis yang akan menguji kekuatan dan kemampuan cabup-cawabup Pamekasan. Khususnya, yang berkenaan dengan tema debat yakni Ekonomi dan Pembangunan.

Menurut Hamzah, ketiga penelis tersebut dinilai memiliki kemampuan membaca pembangunan dan ekonomi di Pamekasan. KPU sendiri sudah menyiapkan beberapa kisi-kisi pertanyaan, sesuai dengan peraturan KPU.

“Ada tiga panelis yang kami hadirkan dalam debat nanti malam. Ketiga panelis tersebut sudah menerima kisi-kisi pertanyaan sesuai PKPU. Nanti, yang memformulasikan pertanyaan, ialah panelis,” kata Hamzah, Selasa, (24/4) pagi.

Seperti yang diketahui, malam ini, selasa (24/04/2018), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pamekasan akan menggelar debat perdana Calon Bupati Pamekasan Dan Calon Wakil Bupati Pamekasan, di salah satu hotel di kabupaten pendidikan ini.

Reporter: Fwd
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.