Thiago Furtuoso (kiri) dan Pelatih Arema FC, Milan Petrovic

Media Madura – Arema FC dalam kondisi siap tempur menghadapi tuan rumah Madura United dalam lanjutan Liga 1. Bahkan mereka siap mencuri poin di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Sabtu (21/4/2018) sore.

Menurut Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, Laskar Sape Kerrab merupakan tim yang dihuni para pemain berkualitas, sehingga tidak akan mudah untuk ditumpas. Namun, timnya dipastikan sudah on fire.

“Kami telah mempersiapkan tim tidak hanya karena untuk menghadapi Madura United. Tapi, semua laga, terutama laga yang berat,” ucap Milan.

Pertemuan kedua tim juga menjadi ajang reuni para pemain. Ada pemain Arema yang musim ini memperkuat Madura United dan juga sebaliknya.

Benny Wahyudi yang musim lalu ada di Arema, musim ini memperkuat klub asal Pulau Garam. Thiago Furtuoso yang menjadi bagian Arema FC saat ini adalah mantan pemain Madura United.

“Saya tahu kondisi di Madura dan saya tahu kondisi di Malang, semua pemain tahu kalau kita harus kerja keras menghadapi Madura, saya juga sudah kasih tahu ke teman kalau main di sini susah, tapi kalau kita kompak pasti kita menang,” tegasnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.