Slamet Nurcahyo merayakan golnya ke gawang Arema FC di pekan ke-23 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Minggu (10/9/2017) malam.

Media Madura – Gelandang Madura United, Slamet Nurcahyo menilai Thiago Furtuoso akan bermain dengan motivasi tinggi kala menghadapi mantan timnya, Sabtu (21/4/2018) sore.

Sebelum hijrah ke Singo Edan, pemain asal Brasil itu sempat membela Laskar Sape Kerrab.

Menurut Slamet Nurcahyo, biasanya setiap pemain yang akan menghadapi bekas timnya selalu punya semangat dan motivasi berlipat.

“Yang patut diwaspadai dari Thiago, dia pasti punya skill dan dia pasti mempunyai motivasi yang tinggi karena dia kemarin di Madura United. Dia pasti ingin menunjukkan kualitas ia sebagai pemain, dan saya yakin teman-teman bisa mengatasi itu semua,” kata Slamet Nurcahyo.

Menghadapi Arema, pemain bernomor punggung 10 itu mengutamakan kemenangan Madura. Urusan gol, imbuhnya, tidak ia pentingkan. Namun jika ada peluang mencetak gol ia tidak akan menyia-nyiakannya begitu saja.

“Motivasi secara pribadi, saya harus selalu bermain baik, urusan cetak gol itu belakangan, yang penting bisa raih tiga poin,” pungkasnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.