Pelaku baju tahanan nomor 28. Foto : Rossi / MM

Sumenep, (Media Madura) – Seorang kakek berinisial MSK (58) di Kabupaten Sumenep, Madura,  Jawa Timur terancam mendekam di balik jeruji besi lebih dari 10 tahun lantaran perbuatan mesumnya. 

Warga Desa Tambak Agung Ares, Kecamatan Ambunten itu diduga telah mencabuli seorang anak di bawah umur bernama Bunga (nama samaran).

“Perbuatan tidak pantas itu terungkap, ketika bunga dan ibunya sedang menonton TV di rumah tersangka, yang masih merupakan tetangga korban,” terang Wakapolres Sumenep Kompol Sutarno, Kamis (12/4/2018).

Ketika itu, lanjutnya, Bunga mengeluh lapar, lalu diajak ke dapur oleh MSK. Namun karena dirasa cukup lama, maka Ibu korban juga menyusul ke dapur.

Tapi alangkah terkejutnya si ibu ketika melihat MSK sedang ngos-ngosan penuh keringat, sedangkan putrinya berada di kasur dekat dapur dengan posisi terlentang tanpa celana dalam.

“Bunga langsung diajak pulang oleh ibunya, dan menanyakan terkait perbuatan yang dilakukan MSK terhadapnya, dan Bunga pun mengaku bahwa MSK melakukan perbuatan tidak senonoh itu,” paparnya.

Mendengar penjelasan dari putrinya, ibu korban langsung melaporkan perbuatan MSK terhadap anaknya ke Mapolsek Ambunten hingga akhirnya MSK ditangkap di rumahnya. 

Setelah dilakukan interogasi, MSK mengakui perbuatannya, dan telah melakukan sebanyak 10 kali terhadap Bunga yang juga dilakukan di sekitar area rumahnya sendiri.

“Alasan MSK melakukan perbuatannya karena tidak bisa menahan nafsu, karena isterinya sudah meninggal 1 tahun yang lalu,” tutupnya. 

Reporter : Rosy
Editor : Ist

Tinggalkan Balasan