Pamekasan, (Media Madura) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggelar Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda pengucapan sumpah dan janji pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD setempat, Kamis (12/4/2018).

Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Pamekasan, Halili Yasin diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Selanjuntnya, pimpinan rapat membacakan materi rapat paripurna istimewa tersebut.

Setelah prosesi pengucapan sumpah dan janji, maka R. Afifurrahman dengan resmi menjabat sebagai anggota DPRD Pamekasan menggantikan Fathorrahman yang mengundurkan diri karena mencalonkan diri sebagai wakil bupati pada Pilkada Pamekasan 27 Juni 2018 mendatang.

Sebelumnya, Fathorrahman adalah anggota Komisi III DPRD Pamekasan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Pengambilan sumpah PAW yang dilakukan hari ini karena saudara Fathorrahman mengundurkan diri secara tertulis, beliau maju sebagai calon wakil bupati pada 27 Juni 2018 mendatang dan diusulkan oleh partai PPP selaku partainya,” kata Halili, Kamis (12/4).

Ia menambahkan, tentu dengan bergabungnya saudara Afifurrahman akan menambah etos kerja dan tugas-tugas kedewanan dengan baik walaupun masa bakti dirinya kurang lebih dari 1,5 tahun.

“Harapan kita walaupun dalam waktu yang singkat ini banyak hal yang akan dapat dilakukan demi untuk kemajuan kota dan kesejahteraan masyarakat yang kita cintai ini.”ungkapnya.

Turut hadir dalam acara ini Wakil Bupati Pamekasan Khalil Asy’ari, Muspida dan pimpinan OPD setempat.

Reporter: Zubaidi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.