Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Abd Mukid

Sumenep, (Media Madura) – Kepala Desa Essang, Kecamatan Talango, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Karsono bersama dua temannya ditangkap polisi, Kamis (15/3/2018).

Karsono diduga terlibat kasus penganiayaan terhadap Yusuf Riadi yang dilakukan bersama-sama dengan dua teman lainnya yakni Yongki dan Kirno.

“Kejadian dugaan penganiayaan itu terjadi pada tanggal 17 Januari 2018 di pelabuhan Talango. Ketiganya ditangkap kemarin,” ungkap Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Abd Mukid, Jumat (16/3/2018).

Menurut Mukid, penangkapan terhadap tiga tersangka itu berdasarkan dari laporan korban. Penganiayaan itu berawal dari cekcok antara korban dengan Karsono di Pelabuhan Talango. Cekcok mulut itu diduga dipicu oleh persoalan cicilan truk. 

“Usai cekcok, Karsono sempat meninggalkan korban, namun berselang beberapa saat, Karsono datang kembali bersama dua orang lainnya, lalu menganiaya korban,” ujarnya.

Saat ini, ketiga tersangka ditahan di Mapolres Sumenep untuk menjalani proses hukum. Dan atas perbuatannya, ketiganya terancam Pasal 170 Sub. 351 ayat (1) KUHP dengan dugaan kasus penganiayaan secara bersama-sama.

Reporter: Rosy
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.