Madura United vs Hougang United

Media Madura – Pelatih baru Madura United, Milomir Seslija mengaku telah mencatat beberapa kekurangan timnya usai pertandingan uji coba melawan Hougang United, Minggu (4/3/2018) malam.

Bahkan, kemenangan 2-0 yang diraih tim besutannya tidak serta merta membuat dirinya puas. Milo cukup kecewa dengan penyelesaian akhir timnya karena dihitung ada lima peluang emas yang terbuang sia-sia di laga ini.

“Saya tak memikirkan hasil akhir. Kami masih kurang bagus di umpan pendek, umpan silang, dan penyelesaian akhir,” katanya.

Namun, Milo menganggap hal itu masih wajar. Menyusul Fachrudin dkk. perlu waktu untuk beradaptasi dengan pelatih baru. “Pemain masih belum terbiasa dengan taktik pelatih baru,” tegas Milo.

Secara keseluruhan dari hasil pertandingan itu, menurut Milo, masih ada sisi positif yang perlu diapresiasi dari timnya dan itu membuat dirinya senang.

“Semua pemain membuktikan ingin bermain bagus. Saya senang kami bisa mengontrol permainan,” jelas pelatih asal Bosnia itu.

Milo sendiri mangaku masih memiliki waktu untuk memoles skuad asuhannya menjadi tim yang lebih baik. Ia bahkan yakin timnya mampu tampil sesuai harapan di Liga 1 2018.

“Setidaknya, kemenangan ini membuat kami lebih percaya diri. Terima kasih buat suporter Madura yang hadir mendukung kami,” tutup Milo.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.