Khofifah saat menyapa para pedagang di pasar Kolpajung, Senin (5/3/2018).

Pamekasan, (Media Madura) – Persaingan pilgub Jawa Timur (Jatim), semakin ketat. Masing-masing pasangan calon terus berebut simpati masyarakat dengan harapan memilihnya.

Seperti yang dilakukan Khofifah Indar Parawansa, salah satu calon Gubernur Jatim. Wanita yang akrab dipanggil Bunda Khofifah ini, bersama timnya blusukan ke sejumlah pasar di Pamekasan, Madura, salah satunya Pasar Kolpajung, Senin (5/3/2018).

Di pasar tradisional ini, Khofifah dengan ramah menyapa warga baik pengunjung pasar ataupun pedagang. Mantan Mensos itu juga memborong dagangan pedagang yang dikunjunginya. Mulai dari buah-buahan dan sayur-sayuran.

Bahkan, beberapa kali ia dicegat diajak foto bareng oleh para pembeli dan pedagang.

“Saya sangat senang bisa bersilaturrahmi dan bertegur sapa langsung dengan para pedagang dan pengunjung pasar Kolpajung ini, suasana pasar yang sangat natural serta para pedagang dan pengunjungnya sangat ramah,” ucapnya saat diwawancarai, Senin (5/3/2018) pagi.

Pasangan nomor urut satu tersebut mengungkapkan, kalau kunjunganya kali ini bertujuan untuk melihat secara langsung kondisi pasar tradisional yang ada di Jatim, khusunya di Kabupaten Pamekasan.

“Tadi saya menemukan proses yang sangat alami yang mereka sampaikan kepada saya, masyarakat Pamekasan bisa menjalani kehidupan ekonomi dengan sangat baik, karena apa yang mereka jual hasil dari berkebun sendiri,” pungkasnya.

Reporter: Zubaidi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan