Pelatih Madura United, Milomir Seslija

Media Madura – Pelatih baru Madura United, Milomir Seslija merasa puas dengan jalannya hari pertama memimpin latihan Laskar Sape Kerrab di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Kamis (1/3/2018) sore.

Mantan pelatih Arema FC dan Persiba Balikpapan itu langsung berbicara mengenai keyakinan memperbaiki performa Madura United.

Musim ini banyak cobaan berat untuk Madura United di kompetisi lokal. Teranyar, mereka gagal lolos di penyisihan grup B turnamen PGK 2018.

“Ini adalah waktu harus lebih profesional, punya presiden terbaik, manajer terbaik, suporter. Beberapa perubahan akan dilakukan, tim ini harus melakukan segalanya untuk warga Madura,” kata Milo sapaan akrabnya.

Menurut Milo, Madura United harus kembali ke performa terbaik, memiliki kekuatan dan perlawanan. Apalagi akan menghadapi kompetisi berat setelah ini.

“Tiap laga akan tambah kuat meski waktu mepet, tapi ini bukan alasan. Madura harusnya jadi juara,” tegas pelatih asal Bosnia itu.

“Ketika saya pelatih Arema, Madura tim yang bagus, harus lebih bersatu dan harmoni. Tiap komponen di tim adalah pemain bintang, kita akan bermain bagus dengan sentuhan sentuhan pendek, harus bermain 100 persen untuk Madura,” ujarnya.

Oleh manajemen Madura United, Milo dikontrak selama satu musim. “Saya ingin membuat tim ini lebih baik, saya akan jadi ayah untuk mereka, kita ingin jadi lebih baik daripada tim yang lain,” ulas Milo.

Tugas pertama Milo akan dibuktikan ketika Madura United melawan klub asal Singapura, Hougang United dalam pertandingan uji coba di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, 4 Maret mendatang.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan