Pamekasan, (Media Madura) – Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr TGH Muhammad Zainul Majdi MA, menghadiri pelantikan Keluarga Alumni STAI Al-Khairat Pamekasan periode 2018-2022.

Pelantikan tersebut terasi istimewa lantaran dihadiri oleh oleh orang nomor satu di NTB. Acara sakral pelantikan Kausar tersebut juga dilanjutkan dengan Seminar Nasional di auditorium kampus STAI Al-Khairat, di Jl Raya Palengaan.

Dalam kesempatan tersebut, para pengurus yang diwakili jajaran pengurus harian dilantik langsung oleh Ketua STAI Al-Khairat Pamekasan.

Ketua Kausar, Hidayatus Sibyan saat memberikan sambutan menuturkan, setelah pelantikan tersebut organisasi alumni yang dipimpinnya akan mengemban tugas besar untuk terus berkontribusi dan mengabdi kepada almamaternya.

“Selain itu kedepan kami bertugas untuk terus meningkatkan sinergi antara alumni STAI Al-khairat dari berbagai bidang, pendidikan, teknologi, sosial dan budaya,” katanya.

Dikatalan, pelantikan tersebut sebagai langkah awal bagi seluruh pengurus organisasi yang dipimpinnya itu bekerja maksimal sesuai dengan berbagai program yang sudah diagendakan.

“Keberadaan Kausar ini bertujuan untuk semakin mempererat tali silaturrahim antar alumni, sekaligus menjadi jembatan antara alumni dengan kampus kita tercinta,” sambungnya.

Ia berharap kerjasama dan dukungan semua pihak agar seluruh agenda dan program organisasinya bisa tercapai.

Sementara itu, Ketua STAI Al-Khairat Abdul Muin berharap agar para alumni terus menjaga dan sinergi dengan kampus yang dipimpinnya itu.

“Bagaimanapun para alumni ini merupakan produk yang dihasilkan dari proses pendidikan kampus, sehingga sangat penting ada sinergitas demi kebersamaan mengembangkan kampus di masa yang akan datang,” pesanya.

Rilis

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.