Bek Madura United, Fachrudin Aryanto

Media Madura – Bek tangguh Madura United, Fachrudin Aryanto menilai laga melawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan grup C Piala Presiden 2018 akan menguras emosi.

Laga kedua tim akan tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Minggu 28 Januari mendatang.

Pemain timnas Indonesia itu mengatakan, laga kontra Bajul Ijo-julukan-Persebaya dianggap tidak sama dengan laga-laga yang dijalani timnya sebelumnya. Apalagi, laga nanti adalah penentuan bagi kedua tim.

“Atmosfer pertandingannya tentu akan berbeda daripada dua pertandingan yang telah kami jalani. Apalagi, pertandingan nanti adalah pertandingan penentu siapa yang lolos ke babak delapan besar dari Grup C,” kata Fachruddin..

Persiapan sebagai pemain yang kemungkinan besar akan diturukan sebagai starter oleh pelatih Gomes De Oliviera, dirinya sudah siap mental dan fisik jelang Derby Jatim.

Di Grup C, baik Madura United maupun Persebaya, saat ini masih sama-sama memiliki peluang untuk lolos ke babak delapan besar.

Namun, Satu hal yang pasti, Laskar Sape Kerrab tidak kekurangan rasa percaya diri. Mereka sejauh ini telah mengalahkan beberapa tim kuat di antaranya PS TNI, dan Perseru Serui.

“Setiap pertandingan, perencanaan kita adalah harus memenangi pertandingan. Perencanaan itu menjadi target seluruh elemen tim disini,” Tegas Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.