Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera memimpin langsung official training skuadnya setelah cukup lama pulang ke Brasil, Minggu (7/1/2018).

Pamekasan, (Media Madura) – Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera mengalihkan konsentrasinya pada turnamen Piala Presiden 2018. Setelah sukses menjuarai Suramadu Super Cup (SCC).

Pelatih asal Brasil dengan skuad terbaiknya mengaku tengah fokus untuk turnamen pramusim resmi tersebut.

Laskar Sape Kerrab tergabung di grup C wilayah Surabaya. Meliputi Perseru Serui, PS TNI, dan Persebaya Surabaya sebagai tuan rumah. Menghadapi lawan-lawannya Gomes sudah mengantongi penilaian tersendiri.

Tak banyak yang disampaikan Gomes, selain persiapan timnya sendiri. Utamanya, usai mengarungi turnamen SSC. Dinilainya, Piala Presiden akan berlangsung lebih ketat dibanding musim lalu.

“Saya pikir Piala Presiden akan lebih ketat,” kata Gomes.

Gomes melihat itu tidak lepas dari aktivitas bursa transfer dan persiapan tim-tim lain belakangan ini. Menurutnya, seluruh tim peserta sudah menyiapkan skuad dengan serius, termasuk calon lawa di grup C.

“Tim yang paling siap akan memenangkan pertandingan,” ujarnya.

Gomes sendiri mengaku masih ada yang perlu dibenahi dalam skuad. “Sehingga untuk di kompetisi kami akan lebih baik,” pungkas Gomes.

Grup C Piala Presiden akan berlangsung di Stadion Bung Tomo, Surabaya. Sesuai jadwal, Madura United akan menghadapi Perseru Serui di partai pembuka, 18 Januari mendatang.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan