Pamekasan – Babinsa Desa Mangar Kopka Ali Makki Koramil 0826/02 Tlanakan melaksanakan gotong royong bersama warga membantu memperbaiki kandang sapi yang sudah rusak milik Bapak Imam, 32 tahun, pekerjaan petani, di Dusun Gulaan Desa Mangar Kecamatan Tlanakan. Sabtu ( 13/1/18 ) pagi.

Ia mengaku terpanggil sebagai makluk sosial dalam hidup bermasyarakat sangatlah penting untuk saling bergotong royong, membantu sesama dalam kehidupan sehari – hari.

“Membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada diwilayah binaannya, sudah barang tentu jika diwilayahnya ada kegiatan sekecil apapun babinsa harus terjun secara langsung untuk membantu,” tuturnya

Dikatakan, ia juga mengajak kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga dan mempertahankan budaya gotong royong yang merupakan warisan leluhur.

“Semoga apa yang kami lakukan bersama warga sekitar dapat membantu meringankan beban Bapak Imam, kebersamaan dalam nuansa gotong royong harus kita bina selalu karena menjadi ciri khas budaya bangsa Indonesia,” tandasnya.

Rilis

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.