24.1 C
Madura
Jumat, Maret 29, 2024

Naik Mobil Mewah, Pasangan Jihad Daftar ke KPU

Must read

- Advertisement -

Sampang, (Media Madura) – Berselang waktu 30 menit setelah pasangan Hisbullah meninggalkan kantor KPU, giliran bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati H Slamet Junaidi dan H Abdullah Hidayat mendaftar sebagai pasangan calon di Pilkada Sampang 2018, Rabu (10/1/2018).

Pasangan Slamet Junaidi dan Abdullah Hidayat (Jihad) ini menaiki mobil terbuka jenis Rubicon bernopol B 1236 KJB menuju kantor KPU yang diantar ratusan pendukungnya.

Pasangan yang diusung Partai Golkar, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Nasional Demokrat (NasDem), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini tiba di kantor KPU di Jalan Diponegoro Kelurahan Banyuanyar Kota Sampang pada pukul 10.30 WIB

Begitu turun dari mobil, paslon langsung disambut para pendukung dan simpatisan mereka. Pasangan bertaglen Jihad ini kemudian langsung masuk ke aula KPU disambut Ketua KPU Syamsul Muarif dan para komisioner KPU Sampang.

“Untuk dokumen persyaratan pencalonan dan syarat calon sudah lengkap bagi pasangan Jihad,” singkat Ketua KPU Sampang Syamsul Muarif usai menerima pendaftaran bapaslon, Rabu (10/1/2018).

Syamsul mengaku ada beberapa berkas yang harus diperbaiki bagi bakal pasangan calon Slamet Junaidi dan Abdullah Hidayat.

“Intinya ada berkas yang harus diperbaiki dan itu nanti masih diverifikasi administrasi,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Jihad Amin Arief Tirtana, menyampaikan bagi partai pendukung sudah siap memenangkan jagoannya yang diusung dalam Pilkada Sampang.

“Kami bersyukur karena proses pendaftaran sudah selesai dan berlangsung lancar serta akan terus berkoordinasi dengan partai pengusung untuk mensukseskan pilkada ini,” turur Amien sekaligus Sekretaris DPC PPP Sampang.

Reporter: Ryan Hariyanto
Editor: Ahmadi

- Advertisement -
spot_imgspot_img

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest article