Wabup Pamekasan Sambut Siswa Berprestasi Tingkat Dunia

Khalil Asyari menyambut kedatangan Aprila Dwi Rahayu

Pamekasan, (Media Madura) – Wakil Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Khalil Asyari menyambut kedatangan Aprila Dwi Rahayu, siswi berprestasi tingkat internasional, Selasa (12/12/2017) di Pendopo Ronggosukowati.

Siswi kelas XII itu berhasil melengserkan 24 negara dari kepesertaan 25 negara di kejuaraan World Taekwondo Championship of The Ambasadors Cup 2017 di Korea Selatan pada 6 Desamber 2017 lalu.

Wabup Pamekasan Khalil Asyari menyampaikan banyak terima kasih kepada siswa asal Jalan Pintu Gerbang gang III Kelurahan Bugih itu, karena telah mengharumkan nama baik Indonesia.

“Secara pribadi dan Pemkab Pamekasan mengucapkan terima kasih telah mengharumkan nama baik bangsa ini utamnya Kabupaten Pamekasan,” katanya.

Menurut Khalil berharap agar prestasi yang telah diraih harus dipertahankan dengan cara giat berlatih.

“Prestasi tidak datang dengan sendirinya malainkan harus dengan proses,” tambahnya.

Sementara itu, April juga meminta temen-teman sekolahnya untuk mengikuti jejaknya, agar bisa menorehkan tinta emas di ajang internasioanal.

“Saya berharap adik-adik kelas juga bisa berprestasi bahkan bisa lebih baik dari saya baik dalam akademik dan non akademik,” kata April.

Putri pasangan Muhayya dan alm Sunyoto itu mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan semua pihak, utamanya orang tuanya yang terus mensupport.

Reporter: Rifqi
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.