Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pamekasan, Muhsin Salim

Pamekasan, (Media Madura) – Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Muhsin Salim sudah menentukan arah dukungannya pada Pilkada Pamekasan 2018 mendatang.

Menurutnya, rekom partai berlambang Kakbah itu turun kepada pasangan Kholilurrahman-Fathorrahman (Kholifah).

“Alhamdulillah di beberapa daerah sudah dapat rekom, namun untuk Pamekasan akan diantarkan ke sini,” katanya, Selasa (5/12/2017).

Muhsin menjelaskan, dirinya selama dua hari mengikuti Musyawarah Wilayah (Muswil) PPP di Surabaya. Saat itu Ketua DPP PPP Romahurmuzi memberikan rekomendasi cabup-cawabup secara tertulis ke beberapa daerah yang melaksanakan pilkada, termasuk Pamekasan.

Secara tertulis surat itu, tambah Muhsin, belum diterima, namun dirinya meyakini isi rekomendasi itu mengarah kepada Kholilurrahman dan Fathorrahman.

“Kabar yang beredar dari petinggi partai rekom ke Kiai Kholil yang dipasangkan dengan Pak Fathorrahman,” tambahnya.

Namun, pihaknya tidak bisa memberikan alasan kenapa rekomendasi itu turun ke Kholifah, yang jelas DPP sudah punya alasan yang masuk akal.

“Beberapa kemungkinan bisa saja, istilah Kholifah itu belum kami buat,” urai pria yang saat ini menjabat sebagai Ketua Fraksi PPP DPRD Pamekasan itu.

“Katanya hari ini atau besok, katakanlah dalam pekan ini surat rekom itu akan diserahkan ke Pamekasan,” tutup Muhsin.

Reporter: Rifqi
Editor: Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.