Minggu, Oktober 2, 2022

Begini Suasana Saat TNI-Polri di Pamekasan Kerja Bakti Bareng

Must read

- Advertisement -

Pamekasan – Kodim 0826/Pamekasan menggelar karya bakti TNI dalam rangka memperingati Peringati Hari Juang Kartika (HJK) ke 72 dan HUT ke 69 Kodam V/Brawijaya dengan sasaran Taman Makam Pahlawan (TMP) Panglegur Jl Raya Panglegur Desa Panglegur Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan, Selasa ( 05/12/17 ) pagi.

Kegiatan tersebut diikuti 150 personel terdiri dari 2 SST anggota jajaran Kodim 0826/Pamekasan, 1 SST Polres Pamekasan,1 Regu Tagana Pamekasan (Taruna Siaga Bencana),1 Regu FKPPI Pamekasan, 1 SST Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLV Kodim 0826 Pamekasan.

Pasiter Kodim 0826 Pamekasan Kapten Inf Syamsul Ma’arif selaku koordinator kegiatan Karya Bhakti mengatakan, kegiatan bersih-bersih Taman Makam Pahlawan yang dilaksanakan Kodim 0826 Pamekasan sebagai wujud penghargaan terhadap jasa para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raga demi merebut dan mempertahankan kehormatan bangsa Indonesia sebagai negara yang merdeka.

“Selain itu juga untuk menjadikan semangat juang para pahlawan sebagai pendorong untuk meningkatkan partisipasi para prajurit dalam mengisi perannya sesuai dengan kemampuan masing-masing demi kemajuan satuan,” katanya.

Dalam kegiatan karya bhakti dalam rangka memperingati Peringati Hari Juang Kartika (HJK) ke 72 dan HUT ke 69 Kodam V/Brawijaya, dilaksanakan pembersihan di area makam para pahlawan, sehingga terlihat lebih bersih dan terpelihara dengan baik.

Dengan adanya kegiatan karya bhakti tersebut para prajurit Kodim 0826/Pamekasan dan komponen lain yang ikut dalam kegiatan ini dapat lebih mencintai pahlawan dan mewujudkan keteladanan para pahlawan dengan cara bekerja secara tulus dan ikhlas dan selalu melakukan pembersihan dan perawatan peninggalan sejarah yang ditinggalkan oleh para pahlawan.

Rilis

- Advertisement -

More articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest article