Arahan Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf Nuryanto kepada anggota TNI dan ASN 0826 pada kegiatan Jam Komandan yang digelar di Aula Makodim setempat.

Pamekasan, (Media Madura) – Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf Nuryanto memberikan pengarahan kepada anggota TNI dan ASN 0826 pada kegiatan Jam Komandan di Aula Makodim, usai pelaksanaan upacara bendera mingguan, Senin (20/11/17).

Hadir dalam pengarahan Dandim, para perwira staf dan Danramil 0826, prajurit TNI serta ASN Kodim setempa.

Dalam pengarahannya, Letkol Inf Nuryanto mengingatkan kembali, agar semua program masing-masing staf dan koramil pada triwulan IV tahun 2017 segera diselesaikan sesuai batas waktu yang telah ditentukan oleh Komando Atas.

Selain itu juga Dandim menekankan kepada seluruh anggota Kodim 0826, hati-hati dalam pergaulan di luar.

“Modus penipuan tidak melihat status kita, juga hati hati dalam pergaulan yang berkaitan dengan narkoba, jangan sampai kita terlibat didalamnya, karena aturan hukumnya sudah jelas dan terang,” katanya.

“Pada tahun 2018 dan 2019 merupakan tahun politik, pegang teguh netralitas TNI, jangan sampai terlibat dalam politik praktis,” tegas Dandim.

Oleh karenanya, peran tiga pilar pada tingkat kecamatan dan desa agar dioptimalkan dalam mengantisipasi permasalahan-permasalahan yang mungkin akan timbul.

Menurutnya, bila ada permasalahan tugas tiga pilar untuk segera tanggap menyelesaikan permasalahan tersebut secepatnya.

“Bina hubungan baik dengan seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah binaan, hubungan harmonis dengan seluruh komponen masyarakat akan membantu dalam kesuksesan pelaksanaan tugas pokok satuan, kebersamaan TNI dan Rakyat agar terus tetap terbina demi mewujudkan kemanunggalan yang sejati,” imbuhnya.

Diharapkan, seluruh staf Kodim 0826 dan kajaran Koramil untuk tertib administrasi terutama dalam pengamanan aset satuan.

“Jaga pangkalan kita, rawat dan pelihara kebersihannya agar kita nyaman untuk tinggal dan bekerja, cegah terjadinya pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra nama baik satuan, pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI,” pungkasnya.

Rilis
Editor: Zainol

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.