Kodim Pamekasan Kedatangan Tim Wasev Kodam V/Brawijaya

Tim Wasev Kodam V Brawijaya ke Makodim 0826 Pamekasan, Senin (20/11/2017).

Pamekasan, (Media Madura) – Tim Wasev Kodam V Brawijaya yang dipimpinan Letkol Inf Yudho Wasono, Pabandya Komsos Staf Teritorial Kodam V/Brawijaya beserta Serma Ali Mustofa (Batipuanter), Serma Budiono (Batikomsos), dan Praka Toni (Operator), melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0826/Pamekasan, Madura, Senin (20/11/17).

Kedatangan Tim Wasev Kodam V/Brawijaya di Makodim 0826/Pamekasan Jl. Letnan Maksum No 12 Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, disambut langsung Komandan Kodim 0826 Letkol Inf Nuryanto, perwira staf Kodim 0826, Danramil jajaran Kodim 0826, anggota staf teritorial Kodim 0826, dan perwakilan anggota Koramil jajaran Kodim 0826/Pamekasan.

Letkol Inf Nuryanto mengataka, kunjungan Wasev Kodam V/Brawijaya, dengan maksud mengawasi, memeriksa, dan mengevaluasi administrasi laporan kegiatan bidang teritorial dan pengisian ceklis bagi satuan kodim setempat.

- Advertisement -

“Dengan kunjungan Wasev ini apabila ada temuan yang kurang sesuai bisa kita perbaiki, sebelum pelaksanaan kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) nantinya,” terangnya.

Sementara Tim Wasev Kodam V/Brawijaya
Letkol Inf Yudho Wasono menuturkan, bahwa Tim Wasev ini hanya melaksanakan pengawasan dan evaluasi untuk mengecek program apabila ada kesalahan saat itu juga bisa langsung diarahkan agar dibenarkan.

“Tujuannya supaya pada saat kunjungan kerja Wasrik nantinya tidak diketemukan lagi kesalahan,” ungkapnya.

Pada kegiatan Wasev ini dilaksanakan dua kegiatan yakni mengecek dan mengevaluasi ceklis. Kemudian pengawasan kegiatan dan administrasi dalam satu tahun yang sudah berjalan pada pelaksanaan kegiatan.

“Jadi yang di periksa dalam hal ini pengecekan administrasi diantaranya buku perencanaan kegiatan, buku laporan kegiatan dan buku laporan Wabku,” pungkas Letkol Inf Yudho Wasono.

Rilis
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.