Dalam Waktu Dekat DPRD Pamekasan Akan Lakukan PAW

Ketua DPRD Kabupaten Pamekasan Halili

Pamekasan, (Media Madura) – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan, Madura, Jawa Timur Halili menyatakan, dalam waktu dekat akan melakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap anggotanya.

Dijelaskan, administrasi PAW terhadap anggota D0RD meninggal dunia itu sudah diusulkan ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim untuk mendapatkan Surat Keterangan (SK) Gubernur.

“Administrasinya sudah saya tanda tangani dan sekarang masih di Pemprov, karena pengesahannya SK Gubernur,” katanya, Senin (20/11/2017).

Ditambahkan oleh Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu, usai mendapatkan SK Gubernur PAW itu akan dilaksanakan di ruang paripurna DPRD untuk dilakukan pelantikan.

“Pengganti Pak Agus itu kalau tidak salah Pak Kamil, nanti saya yang melantiknya disini,” tambah Halili.

Untuk diketahui, Agus Sukarmadi anggota DPRD dari daerah pemilihan (Dapil) 5 (Kecamatan Larangan, Pademawu, Galis) meninggal dunia, pada Senin (11/9/2017) sekitar pukul 04.30 WIB lalu.

Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) yang juga anggota Komisi I DPRD Pamekasan itu menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit dr Soetomo, Surabaya.

Reporter: Rifqi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.