TNI Percantik Masjid di Pamekasan

TNI dan pengurus takmir masjid percantik Masjid Al-Hidayah di Dusun Batu Putih, Desa Larangan, Kecamatan Larangan, Pamekasan,

Pamekasan, (Media Madura) – Masjid Al-Hidayah di Dusun Batu Putih, Desa Larangan, Kecamatan Larangan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur dipercantik oleh TNI di wilayah itu.

Babinsa Desa Larangan Koramil 0826/05 Larangan dari Kodim 0826 Pamekasan Serda Musa Hidayat bersama pengurus dan remaja masjid melaksanakan kerja bhakti pengecatan pagar Masjid Al-Hidayah.

Komadan Koramil 0826/05 Larangan Kapten Inf Yainaroh menyampaikan, kegiatan yang dilakukan kali ini merupakan bentuk kepedulian selaku Babinsa sebagai aparat Teritorial terhadap desa binaan sebagai wahana untuk menjalin silaturahim dengan masyarakat serta wujud nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

”Hal ini dilakukan guna meningkatkan peran teritorial dalam menjalin silahturahmi antara Babinsa dengan masyarakat,” katanya.

Menurutnya, kegiatan sosial macam ini merupakan bentuk komunikasi sosial yang memang harus dilaksanakan oleh aparat Teritorial dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat.

Salah satu pengurus masjid mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dari Koramil 0826/05 Larangan yang telah membantu pengecatan pagar masjid.

“Dengan hadirnya Babinsa, terus terang kami merasa terbantu, segenap pengurus dan remaja masjid sungguh termotivasi dan bersemangat untuk menyelesaikan pengecatan pagar masjid,” ujarnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Iklan

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.