Greg Nwokolo saat membobol gawang Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan.

Pamekasan, (Media Madura) – Sederet partai berat menghadang Madura United dalam waktu dekat. Laskar Sape Kerrab bakal melakoni tiga laga away sekaligus dalam lanjutan Liga 1 2017.

Partai pertama Madura United dimulai dengan pertempuram melawan Persegres Gresik United. Laga bertajuk Derbi Jatim ini berlangsung pada 26 September di Stadion Tri Dharma, Gresik.

Jalan terjal lebih berat Laskar Sape Kerrab terjadi di awal bulan Oktober. Madura United akan bertandang ke markas raksasa Papua, Persipura Jayapura pada 1 Oktober.

Terakhir laga away Fabiano Beltrame dkk. ditutup dengan duel melawan Semen Padang pada 6 Oktober di GOR Haji Agus Salim.

Sederet laga padat nan berat ini tentu menjadi batu kerikil bagi tim Pulau Garam dalam melanjutkan tren positif. Apalagi laju Madura United kini sedang bagus-bagusnya.

Menyikapi hal ini, Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera mengatakan bila jadwal padat memang memengaruhi kondisi fisik tim besutannya. Namun, ia tidak khawatir.

Sebab, menurut Gomes, jadwal padat dalam suatu kompetisi adalah sesuatu yang normal. Diakui, ia sudah menyiapkan penanganan khusus bagi para pemainnya.

“Kita akan cek siapa yang cedera, siapa yang masih kondisinya baik, kita masih punya beberapa untuk persiapan pertandingan away melawan Gresik United, kemudian menuju Persipura,” ucap Gomes.

“Kita akan fight semua pertandingan, kurang 9 pertandingan. Kita fight tidak ada kekalahan lagi di Madura United, mental pemain sudah baik. Di luar kandang juga kita akan berikan segalanya untuk Madura United sampai pertandingan selesai,” tegasnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan