Pamekasan – Kodim 0826 / Pamekasan menyelenggarakan Festival Lomba Burung Berkicau Dandim Cup 2017 dalam rangka rangkaian semarak Hari Ulang Tahun TNI ke  72 tahun 2017, bertempat di Lapangan Benhur Kelurahan Lawangan Daya Pamekasan , Minggu ( 24/09/17 ).

Festival lomba burung berkicau Dandim Cup tahun 2017 ini terselenggara atas kerjasama Kodim 0826 dengan para pecinta burung berkicau Pamekasan.

Dalam sambutanya, Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf Nuryanto mengungkapkan bahwa lomba burung berkicau tidak hanya sebatas menikmati kicau burung diparuh waktu, namun telah menjadi salah satu Alternatif pengembangan ekonomi, bagi penghobi yang telah menekuni budi daya burung kicau, menjadi salah satu alternatif mata pencaharian yang dapat menopang kebutuhan ekonomi juga berperan dalam program pelestarian keanekaragaman Fauna Asli Indonesia,” ungkapnya

Salah satu pecinta burung Amin mengemukakan, bahwa dengan diselenggarakannya lomba burung berkicau Dandim Cup akan menambah kedekatan antara TNI dan masyarakat khususnya para pecinta burung berkicau.

“Adapun yang diperlombakan dalam lomba burung berkicau diantaranya, Burung Love Bird, Burung Cendet, Burung Cucak hijau, Burung kenari,” jelasnya

“Jaya selalu TNI karena selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dan selalu ada untuk masyarakat,” ungkapnya.

Rilis

Tinggalkan Balasan