Pamekasan, (Media Madura) – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pamekasan menggelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) yang digelar di gedung serbaguna yang terletak di jalan Kabupaten. Acara tersebut menjadi ajang pemaparan visi-misi para bakal calon bupati-wakil bupati yang sebelumnya telah mendaftar dari partai tersebut. Minggu (24/09/2017)

Ketua Desk Pilkada DPC PPP Pamekasan Halili menuturkan, pihaknya tidak bisa menentukan rekomendasi partainya ke salah satu kandidat meskipun telah memaparkan visi-misi dalam Rapimcab tersebut dengan sangat baik.

Sebanyak 9 tokoh yang telah mendaftar dari partai dengan logo Kakbah tersebut, tetapi yang datang dan memaparkan visi-misi hanyalah 8 tokoh, sementara satu calon wakil bupati tidak datang.

Pria yang saat ini menjabat sebagai ketua DPRD Pamekasan ini juga menguraikan, pemaparan visi-misi tersebut tersebut dimulai dari calon bupati yakni KH Kholilurrahman, Badrut Tamam, Rudi Susanto. Sementara untuk calon wakil bupati dimulai dari Rojai, Mas’ud Efendi Amin dan terakhir Wazirul Jihad.

“Hasilnya nanti kita sampaikan ke DPP dan persoalan rekom ke siapa itu bukan wilayah kami (DPC PPP Pamekasan), itu wilayah DPP,” katanya.

Tetapi, kata Halili, kandidat dengan visi-misi dan program kerja yang bagus untuk Pamekasan mempunyai nilai sendiri dan akan disampaikan ke DPP.

“Kita tunggu saja hasilnya nanti, sekarang kan pemaparan visi-misi ini masih berlangsung,” pungkasnya.

Reporter : Arif
Editor : Ahmadi

Tinggalkan Balasan