Wabup Sumenep Achmad Fauzi berkunjung ke Pemkab Pamekasan

Pamekasan, 22/9 (Media Madura) – Wakil Bupati (Wabup) Sumenep, Madura, Jawa Timur Ahmad Fauzi, bergerilya menyosialisasikan beroperasinya Wing Air di Bandara Trunojoyo, ke Kabupaten Pamekasan.

Dalam lawatannya, orang nomor dua di Sumenep itu menyampaikan tujuannya, yaitu untuk memberikan informasi bahwa penerbangan dari Bandara Trunojoyo Sumenep, sudah bisa dimanfaatkan para pejabat di Pamekasan, untuk perjalanan ke luar Madura.

“Terima kasih banyak pada Pemkab Pamekasan, dengan kunjungan ini, semoga semakin banyak masyarakat yang tahu Bandara di Sumenep sudah dioperasikan. Sehingga, banyak masyarakat yang menfaatkan,” katanya, Jumat (22/9/2017).

Fauzi menambahkan, rute penerbangan yang sebelumnya dua kali dalam satu minggu, kini per tanggal 27 September 2017 berubah setiap hari, rute itu melayani Sumenep-Surabaya.

“Penerbangan akan dimulai tanggal 27 (September) mendatang,” tambahnya.

Sementara, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, menyambut baik dioperasikannya Bandara Trunojoyo Sumenep, karena, kata Wabup Pamekasan, Khalil Asyarai, akan mempercepat pejalanan jarak jauh dan memberikan kemudahan untuk kinerja pemerintahan, utamanya saat akan tugas ke luar daerah.

“Pengoperasian penerbangan di Sumenep itu akan sangat membantu, karena perjalanan jarak jauh akan lebih cepat. Makanya kami sangat menyambut baik ada penebangan yang cukup dekat itu,” katanya.

Reporter: Rifqi
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan