Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera (kanan) dan Rendy Siregar.

Pamekasan, (Media Madura) – Madura United mengincar kemenangan ketiga secara berturut-turut saat menjamu Sriwijaya FC.

Kedua kesebelasan bakal bentrok dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (22/9/2017) malam.

“Besok lawan Sriwijaya, mereka (Madura United.red) tetap fokus, bekerja keras, dan kerjasama untuk kepentingan Madura United, yaitu memenangkan pertandingan besok,” kata Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera.

Sriwijaya akan turun dengan skuad terbaiknya di laga ini, sementara Fabiano Beltrame dkk. dipastikan tidak diperkuat sejumlah pemain kunci. Thiago Furtuoso, Peter Osaze Odemwingie, Guntur Ariyadi, dan Munhar absen dengan alasan berbeda.

Menyikapi kondisi tersebut, pelatih asal Brasil itu tidak panik. Dia menyatakan, masih punya banyak pilihan pemain yang siap diturunkan lawan Sriwijaya.

“Tidak masalah, Madura United satu tim yang kuat, masih ada banyak pemain yang berkualitas di bangku cadangan yang bisa membantu Madura United menang,” ujarnya.

“Mereka sudah tahu setiap pertandingan ada tantangan berbeda, kesulitan yang berbeda yang harus diatasi di dalam lapangan,” imbuhnya.

Laskar Sape Kerrab memiliki raihan positif di dua pertandingan sebelumnya, yaitu menang atas Arema FC dan PS TNI. Hal itu tentu menjadi modal mereka guna melanjutkan tren positif saat menghadapi Laskar Wong Kito.

“Saya pemain sudah siap untuk pertandingan besok, akan berjuang melanjutkan tren positif, karena Madura United sekarang sudah bangkit. Apalagi kemarin kita dapat tiga poin di tandang. Mudah-mudahan besok kita bisa meraih tiga poin di kandang,” tegas pemain Madura United, Rendy Siregar.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan