Pamekasan – Kodim 0826 Pamekasan memberikan bantuan 200 sak semen ke Pondok Pesantren Darul Ulum Banyuanyar Barat Dusun Potoan Desa Potoan Daya Kec Palengaan, Rabu (13/9).

Penyerahan bantuan 200 sak semen tersebut langsung diterima oleh KH Syamsul Arifin yang diserahkan oleh Batituud Koramil 0826/07 Palengaan Pelda Barno dan Babinsa Serma Yusuf

Bantuan ini sebagai langkah komunikasi sosial (Komsos) dan bentuk kepedulian Kodim 0826/Pamekasan terhadap dunia pendidikan di pondok pesantren sebagai wadah peningkatan sumber daya manusia ke depan khususnya di wilayah teritorial Kodim 0826/Pamekasan.

“Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan untuk kelangsungan pendidikan di Pondok Pesantren Darul Ulum, yang nantinya dapat menciptakan generasi muda yang siap menjaga NKRI ke depan,” kata Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf Nuryanto.

KH Syamsul Arifin menyampaikan terimakasih kepada Dandim 0826/Pamekasan atas bantuannya, semoga akan di balas oleh Allah SWT.

“Terimakasih dan hormat kami kepada Dandim, semoga dengan bantuan ini para santri di pesantren dapat menimba ilmu dengan baik dan menjadi ulama serta pemimpin di masa mendatang, amin,” ujarnya.

Rilis

Tinggalkan Balasan