Faris Aditama di kawal ketat oleh pemain PSIM Yogyakarta, Riskal Susanto.

Pamekasan, (Media Madura) – Persepam Madura Utama (Persepam MU) lolos ke play off setelah ditahan imbang 1-1 oleh tim tamunya PSIM Yogyakarta, pada laga pemungkas Liga 2 tahun 2017 grup 5 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Kamis, (14/9/2017) sore.

Pada pertandingan terakhir itu, Persepam MU langsung tancap gas. Faris Adhitama dan kawan-kawan berusaha membombardir lini pertahanan PSIM Yogyakarta, Namun, upaya mereka tidak berjalan mulus.

Justru, gawang Laskar Sapeh Ngamok kebobolan lebih dulu setelah striker PSIM Yogyakarta, Raymond Ivantonius Tauntu mencetak gol dimenit 42 skor sementara 0-1 untuk tim tamu.

Tim asuhan Suwandi HS itu, bermain dengan misi selesai dengan tiga point, namun beberapa kesempatan tidak bisa dikonversi menjadi gol, skor 0-1 menjadi gol satu-satunya hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Persepam MU terus meningkatkan intensitas serangannya. Farus Aditama dan kawan-kawannya itu terus mengepung tembok pertahanan PSIM Yogyakarta yang lebih memilih bertahan dan mengandalkan serangan balik itu.

Upaya yang lumayan berat itu berbuah hasil setelah Untung Wibowo, sukses mencetak gol melalui tendangan di menit 82, Skor berubah menjadi 1-1 hingga pertandingan usai.

Dengan hasil itu, tim kebangggan masyarakat Pamekasan itu, lolos ke play off setelah surplus gol lebih banyak atas Persatu Tuban. Dengan perbandingan, Persepam MU mencetak 25 gol dan kemasukan 23 gol.

Sementara Tuban mencetak 21 gol dan kemasukan 20 gol. Kedua tim ini sama-sama mengoleksi 18 poin.

Reporter: Rifqi
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan