Dr KH Kholilurrahman mendaftar sebagai cabup ke Partai NasDem di Pilkada Pamekasan 2018

Pamekasan, (Media Madura) – Partai Nasional Demokrat (NasDem) memberi sinyal untuk mendukung kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dr KH Kholilurrahman di pilkada Pamekasan, Madura, Jawa Timur 2018 mendatang.

Ketua Tim Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai NasDem Pamekasan, Mohammad Zainollah mengatakan, partainya siap mengawal dan mengantarkan mantan bupati periode 2004-2013 itu untuk kembali mencalonkan diri pada pilkada Pamekasan 2018.

“Ya kami dengan teman-teman sudah bulat mau mendukung KH. Kholilurrahman, tinggal merapatkan saja,” jelasnya, Selasa (12/9/2017).

Kesiapan partai pimpinan Surya Paloh untuk mengusung anggota DPR RI Itu, tambah Zainol, nantinya akan dibuktikan dengan terbitnya surat rekomendasi.

“Yang jelas komitmen dengan teman-teman siap mengususng KH Kholilurrahman maju Pilbup mendatang,” tambahnya.

Sementara, Kholilurrahman secara resmi mengembalikan berkas pendaftaran dirinya ke Partai NasDem, kemarin. Selain ke DPC PPP dan DPD Parta Demokrat Jawa Timur. Tujuannya, untuk bisa diusung maju dalam kontestasi politik lima tahunan.

“Saya sangat siap untuk direkom Nasdem. Kalau nanti rekommendasi turun ke saya, berarti itu amanah yang harus saya jalankan, termasuk partai lain yang nantinya juga mendukungnya,” kata Kholilurrahman usai mengembalikan formulir pendaftaran ke NasDem.

Reporter: Rifqi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan