Pelatih Gomes De Oliviera memimpin langsung sesi latihan Laskar Sape Kerrab.

Pamekasan, (Media Madura) – Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera memuji motivasi para pemainnya menjelang pertandingan melawan Arema FC, di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (10/9/2017 malam ini.

“Kita baik sekali ya, beberapa hari berlatih, pemain kelihatan sangat termotivasi untuk melawan Arema. Kekompakan terlihat jelas dalam latihannya. Keinginan untuk merubah keadaan Madura United sekarang (juga) kelihatan jelas dari pemain. Madura United ingin kembali ke papan atas,” katanya.

Tapi, Gomes enggan meremehkan Arema. Apalagi Singo Edan akan turun dengan kekuatan penuh. Hal itu berbeda dengan situasi yang terjadi di kubu tuan rumah yang mengalami kepincangan. Greg Nwokolo dipastikan menepi di pinggir lapangan karena akumulasi kartu kuning, sedang Peter Odemwingie diragukan tampil karena masih cedera.

“Saya sudah bicara sama pemain, mereka punya kualitas, mereka satu keluarga besar di sini harus saling bantu, tidak bisa diharapkan cuma satu pemain. Tapi kekompakan, kebersamaan, bekerja keras dalam lapangan, sama-sama punya kekuatan yang tidak bisa dilawan,” imbuh Gomes.

Pelatihh asal Brasil ini juga menyikapi alasan Madura United tidak pernah menang dari Arema. “Arema tim bagus, selalu kita tampil dengan Arema dengan maksimal dan selalu bermain bagus. Harapan saya, kita bisa main bagus (lagi) dan menangkan pertandingan besok (hari ini.red),” tandasnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan