Madura United versus Arema FC

Pamekasan, (Media Madura) – Duel melawan tuan rumah Madura United oleh Arema FC dianggap sebuah partai final. Pertandingan pekan ke-23 Liga 1 ini akan tersaji di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (10/9/2017) malam nanti.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo menyebut laga malam ini menghadirkan tantangan tersendiri baginya, karena Madura United amat tangguh di kandang. Selain itu, menurutnya, Madura United adalah tim yang bertabur bintang.

“Kalau melihat komposisi pemain, tentu kita tidak bisa pungkiri bahwa Madura United untuk saat ini tim yang bertabur bintang dengan harga yang cukup lumayan juga. Jadi, pantas kalau Madura United sekarang ada di papan atas,” katanya.

Kendati begitu, Arema, imbuh Joko Susilo, tetap mengusung misi menang di kandang Laskar Sape. Dia menyatakan, kesiapan timnya menghadapi Fabiano Beltrame dkk. sudah maksimal.

Bahkan, Joko Susilo kerap mengingatkan pemainnya, bila setiap pertandingan adalah partai final, termasuk duelnya dengan anak asuh Gomes De Oliviera. Laga partai final, lanjutnya, hanya ada menang dan kalah. Artinya, timnya akan berjuang mati-matian, demi tercapainya sebuah ambisi di SGRP.

“Saat kami dapat amanah untuk memimpin tim ini, saya tegaskan kepada seluruh tim bahwa setiap pertandingan kami adalah final, karena kalau final hanya ada kalah dan menang. (hasil) imbang tidak ada, kalau imbang itu di luar dari kita. Jadi final menang atau kalah,” pungkasnya.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan