Pamekasan, (Media Madura) – Sejumlah kandidat yang akan maju pada Pilkada Pamekasan baik sebagai calon bupati maupun wakil bupati hadir dalam acara memperingati hari ulang tahun Partai Demokrat ke-16.

Ketiga kandidat yang hadir dalam acara HUT partai dan memberikan santunan kepada anak yatim yang digelar di kantor Demokrat jalan Patemon Pamekasan tersebut yakni KH Kholilurrahman, Tretan Taufadi dan Al Anwari.

Ketiga tokoh tersebut sebelumnya memang telah mendaftar ke Partai Demokrat untuk maju pada Pilkada Pamekasan.

Ketua DPC Partai Demokrat Pamekasan Hermanto memperkenalkan ketiga tokoh tersebut dalam kesempatan itu. Dikatakan ketiganya telah mendaftar pada partainya dan berpeluang untuk diusung pada Pilkada Pamekasan.

“Semoga beliau-beliau ini nantinya mampu berbuat dan memajukan Pamekasan termasuk ikut membesarkan Partai Demokrat apabila terpilih,” paparnya.

Pria yang saat ini menjabat sebagai wakil ketua DPRD Pamekasan ini berharap, di usia partai Demokrat yang ke-16 ini, akan semakin maju dan terus terlibat dalam memajukan bangsa dan negara dan kembali membawa Demokrat berjaya seperti tahun-tahun sebelumnya.

Reporter : Arif
Editor : Ahmadi

Tinggalkan Balasan