Pamekasan, (Media Madura) – Babinsa Kelurahan Barurambat Kota Koramil 0826/01 Kota Pamekasan Sertu Yosep Daniel bersama Petugas BPBD Pamekasan dan Unsur Kepolisian dari Polres Pamekasan melaksanakan evakuasi pembersihan pohon tumbang yang berada di pertigaan Jalan Purba dan Jalan Trunojoyo Pamekasan. Selasa (05/09/2017) siang.

Kejadian pohon tumbang tersebut terjadi pukul 13.10 WIB, yang mengakibatkan 1 unit becak milik Hosni (50) warga Desa Pagendingan Kecamatan Galis dan mengalami rusak berat.

Untungnya saat kejadian pemilik becak segera lompat untuk menyelamatkan diri sehingga tidak ada korban jiwa.

Namun, akibat kejadian pohon tumbang itu, mengakibatkan kerugian materiil 1 unit becak milik Bpk Hosni rusak berat dan terputusnya Kabel Telpon milik Telkom Pamekasan

Robohnya pohon Akasia itu dimungkinkan akibat kondisi angin kencang dan usia pohon yang sudah berumur puluhan tahun serta akar pohon yang sudah mulai kropos

Arus Lalu lintas dari dan menuju Surabaya sempat terjadi macet karena robohnya pohon yang mengarah ke tengah jalan, namun berkat kesigapan BPBD Pamekasan dibantu Unsur TNI dari Babinsa Koramil 0826/01 Kota Pamekasan dan Unsur Kepolisian dari Polres Pamekasan cepat mengevakuasi pohon tumbang dan lalu lintas bisa lancar kembali.

Rilis

Tinggalkan Balasan