Sumenep, 12/8 (Media Madura) – Seorang anggota Polisi Kepolisian Resort (Polres) Sumenep, Madura, Jawa Timur bernama Bripka Denny Irwantono jadi korban tabrak lari, Jum’at (11/8/2017) sekitar pukul 21.00 WIB.

Polisi yang diketahui bertugas sebagai Kanit Sabhara Polsek Lenteng itu mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya PUD Desa Batuan, Kecamatan Batuan atau tepatnya di depan Bintang Futsal.

Kabag Humas Polres Sumenep, AKP. Suwardi menerangkan, peristiwa berawal saat Bripka Denny mengendarai sepeda motor dinas Yamaha Vixion Nopol 2517-67 dari arah barat menuju kota.

Setibanya di depan Bintang Futsal, melaju sepeda motor yang tidak dari arah timur dan berbelok secara tiba-tiba ke arah utara. Sehingga, mengalami benturan dengan sepeda motor Bripka Denny. 

“Anggota kami (Bripka Denny) terjatuh di badan jalan, sementara sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya melarikan diri,” tutur Suwardi. 

Akibat Peristiwa itu, Bripka Denny mengalami luka-luka, dan luka cukup parah pada kaki kirinya, oleh warga ia langsung dilarika ke RSUD H. Moh. Anwar Sumenep.

“Kejadian ini sudah ditangani Unit Laka Sat Lantas, barang bukti sudah diamankan, dan pengendara motor yang melarikan masih dalam pengejara,” tukasnya. 

Reporter : Rosy
Editor : Arif

Tinggalkan Balasan