Pamekasan, 11/8 (Media Madura) – Madura United punya rekor away kurang bagus di Liga 1. Namun, hal itu tak menyurutkan keyakinan pelatih Gomes De Oliviera untuk merebut kemenangan dari Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada, Minggu (13/8/2017) mendatang.

Gomes mengatakan, meraih poin di markas Serdadu Tridatu adalah misi yang tidak bisa ditawar lagi. Gagal mendapatkan poin, menurutnya, otomatis membuka pintu bagi tim lain untuk menggeser timnya di puncak klasemen.

Apalagi, laga melawan Bali United merupakan lawatan perdana mereka di putaran kedua. Gomes berharap ini menjadi momen kebangkitan anak asuhnya memperbaiki rekor away yang kurang bagus di putaran pertama.

“Kita ingin mendapatkan poin dari lawatan ke Bali. Kita ingin memperbaiki rekor raihan poin di laga tandang,” tegas Gomes.

Laskar Sape Kerrab telah menentukan daftar pemain yang akan menghadapi Bali United. Total ada 18 pemain. Gomes tidak cemas meski dalam lawatannya kali ini tanpa sang marquee player, Peter Osaze Odemwingie. Ditegaskan, tanpa Odemwingie, timnya tetap solid dan percaya diri.

“Pertandingan besok (Minggu.red) kami akan hadapi secara tim dan harus dapat poin,” ungkapnya optimis.

Di satu sisi, pelatih asal Brasil itu merasa senang dengan kehadiran Thiago Furtuoso di timnya. Itu menandakan bahwa lini serang Madura United tetap menyeramkan bagi tim lawan. Menurutnya, Thiago siap dimainkan lawan Bali United.

Thiago Furtuoso akan menggunakan nomor punggung 20 (bukan nomor punggung 91 seperti berita sebelumnya) di Madura United. “Thiago pasti ikut ke Bali,” pungkas Gomes.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan