Pamekasan, 10/8 (Media Madura) – Thiago Furtuoso Dos Santos resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Madura United, Rabu (9/8/2017). Sebelumnya, pemain asal Brasil ini memperkuat Bhayangkara FC.

Thiago Furtuoso pun bertekad mencetak banyak gol untuk Laskar Sape Kerrab. “Bersama tim ini, saya berharap bisa membantu memenangi pertandingan dan saya bisa membantu cetak gol,” kata Thiago.

Bukan hal mustahil bila tekadnya menjadi nyata di klub barunya. Modalnya, 7 gol ia sudah bukukan di klub lamanya dan masuk daftar top skor Liga 1. Torehan golnya menyamai perolehan Greg Nwokolo yang kini jadi rekan setimnya.

“Sangat senang bisa bergabung dengan Madura United,” tambah Thiago yang akan menggunakan nomor punggung 91 di Madura United itu.

Bukan hanya itu, Thiago merasa langsung kerasan di rumah barunya. Sebab, adanya pemain serta jajaran pelatih dari negara yang sama. Selain itu, mengaku kenal dengan beberapa pemain Madura United.

“Ada beberapa pemain yang pernah satu tim dengan saya sebelumnya, Fandi Eko (Utomo),” bebernya.

Rupanya, tidak membutuhkan waktu lama bagi Thiago untuk segera membela timnya di kompetisi ini. Pasalnya, Thiago bakal dibawa untuk menghadapi Bali United, 13 Agustus mendatang. Setelah namanya disahkan operator liga.

“Besok Thiago pasti akan ikut dibawa serta ke Bali bersama rombongan pemain lainnya. Thiago saat lawan Bali United sudah bisa dimainkan karena pengesahan dari operator liga sudah selesai,” ujar Manajer Madura United Haruna Soemitro.

Reporter: Zainol
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan