Sumenep, 8/8 (Media Madura) – Tindak penganiayaan berat kembali terjadi di wilayah hukum Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Selasa (8/8/2017) sekira pukul 17.00 WIB.

Ainun Najib (21), warga Dusun Duko Laok, Desa Duko, Kecamatan Arjasa dibacok orang yang dikenal saat tengah berjalan bersama sepupunya, Munawara. 

“Peristiwa penganiayaan ini terjadi di Dusun Aeng Parao, saat itu korban hendak mengurus dekorasi penganten bersama sepupunya,” terang Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi.

Suwardi menerangkan, mula-mula korban dibuntuti pengendara sepeda motor dari belakang, yang diketahui bernama Sulaiman, warga Dusun Parse bersama seseorang yang tidak dikenal.

Sesaat kemudian, motor mendekat ke sebelah kanan korban, lalu orang yang di bonceng menganiaya korban dengan cara membacok menggunakan sebilah celurit yang mengenai korban.

“Akibatnya korban mengalami luka robek di bagian lengan dan luka robek di bagian paha sebelah kanan. Sementara pelaku langsung melarikan diri usai melakukan aksinya,” bebernya.

Belum diketahui motif dari penganiayaan tersebut, kini petugas masih memburu pelaku, sudah didatangi ke rumah Sulaiman, namun kedua pelaku tidak ada di rumahnya.

“Pengakuan korban, selama ini dirinya tidak pernah mempunyai masalah dengan Sulaiman atau dengan orang lain atau pelaku yang tidak dikenal tersebut,” jelasnya. 

Reporter: Rosy
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan