Sumenep, 8/8 (Media Madura) – Satreskoba Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur berhasil meringkus seorang tersangka sabu yang sudah lama buron alias menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO).

Dia adalah Rahmadin (41), warga Jalan Sumber Agung, Dusun Baratan, Desa Talang, Kecamatan Saronggi. Ia ditangkap Selasa pagi sekitar pukul 04.30 WIB dirumahnya.

“Penangkapan kali ini merupakan hasil pengembangan atas kasus narkoba sebelumnya dengan Akhdiyat Yanuar Yogatama, Deni Hidayat, Faisal dan Moh Farid,” terang Kabag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi.

Keempat tersangka ditangkap pada Selasa (29/3/2016) silam saat sedang pesta sabu (perkaranya sudah mendapat vonis hakim) dan waktu itu Rahmadin berhasil melarikan diri ke Kabupaten Tangerang, Banten.

“Mendapat info tersangka pulang kampung, kami langsung melakukan penangkapan. Terhadap barang bukti yang terdahulu dia sudah mengakui bahwa memang miliknya,” pungkas Suwardi.

Saat ini tersangka sudah dijebloskan ke tahanan Mapolres setempat, guna menunggu pelimpahan berkas untuk menjalani persidangan di pengadilan.

Reporter: Rosy
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan