Pamekasan, 4/8 (Media Madura) – Tim Satgas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita sejumlah dokumen penting dari kantor Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Tidak ada yang mengetahui apa yang disita KPK, namun kuat dugaan itu dukumen yang ada kaitannya dengan bukti dugaan kasus suap penyelewengan dana ADD 2015-2016.

“Sepertinya menyita dokumen,” kata pegawai yang enggan disebut identitasnya.

Saat turun dari lantai dua, menuju mobilnya, tidak ada satupun tim Satgas KPK yang memberikan keterangan kepada awak media. Mereka langsung masuk ke mobil kemudian menuju Pendopo Ronggosukowati Pamekasan. Sedikitnya ada tiga mobil yang membawa rombongan KPK.

Berdasarkan informasi, tim satgas KPK datang ke Kabupaten berslogan Gerbang Salam itu dengan mengendarai 9 mobil, 9 mobil itu dibentuk per tim, tiap tim menggeledah kantor dan rumah dinas dari lima pejabat yang ditetapkan tersangka.

Penggeledahan dimulai dari pukul 14.30, diantara kantor yang digeledah yakni kantor Pemkab dan Pendopo Ronggosukowati, kantor Inspektorat, kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) beserta rumah dinas Kajari dan kantor beserta rumah kades Dasok.

Reporter: Rifqi
Editor: Ahmadi

Tinggalkan Balasan