Pamekasan, 19/7 (Media Madura) – Kepolisian Resor (Polres) Pamekasan, Madura, Jawa Timur terus memburu aktor perempuan pemeran video mesum di depan kantor pemerintah kabupaten (Pemkab) setempat.

Saat ini kata, Kapolres Pamekasan, Ajun Komisaris Polisi Besar (AKBP) Nowo Hadi Nogroho, institusinya sudah memegang identitas si pemeran, namun meski dilakukan pemanggilan selalu mangkir.

“Sudah kami panggil orangnya berinisial AM, termasuk beberapa saksi tapi tidak hadir kesini (mapolres.red),” katanya, Rabu (19/7/2017).

Menurut Nowo, jika dipanggil lagi tidak mengahadap makan dirinya akan menugaskan anggotanya untuk melakukan penangkapan paksa.

“Kalau upaya itu tidak diindahkan kami akan terbitkan surat penangkapan, kami akan tangkap secara paksa,” tambahnya.

Untuk diketahui, aktor pria dalam video berdurasi 00.07 dan 00.21 detik bernama Abdussalam, saat ini sudah mendekam di balik jeruji besi karena telah melanggar Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi. Ganjaran hukuman penjara paling lama 10 tahun.

Ganjaran itu diberikan, karena sudah memenuhi unsur serta cukup bukti. Adapun barang bukti yang diamankannya berupa kaos putih dan celana jeans yang dipakek aktor prianya, satu keping kaset VCD berisi rekaman mesum dan satu flesdis berisi rekaman CCTV di TKP.

Reporter: Rifqi
Editor: Zainol

Tinggalkan Balasan